LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

PISAH SAMBUT KEPALA BAGIAN TATA USAHA MAN 1 BLITAR

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

PISAH SAMBUT KEPALA BAGIAN TATA USAHA MAN 1 BLITAR

Wednesday, January 19, 2022

 

Dalam kehidupan adanya pertemuan, pasti ada juga perpisahan. Rotasi mutasi ASN merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan untuk penyegaran karier seorang ASN maupun suasana lembaga. Demikian pula MAN 1 Blitar Kamis, 19 Januari 2022 bertempat di Auditorium MAN 1 Blitar melaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Bagian Tata Usaha MAN 1 Blitar.

Bapak Nastangin, S.Pd. menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha MAN 1 Blitar, dengan jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Tata Usaha MTsN 4 Blitar digantikan oleh Ibu Sulistiyowati, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha MAN 2 Blitar.

Acara berlangsung sangat khidmat mulai pukul 08.30 rombongan tamu dari MAN 2 Blitar tiba untuk mengantarkan Ibu Sulistiyowati, S.Pd. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha baru MAN 1 Blitar. Acara pisah sambut dimulai dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, kemudian sambutan-sambutan, dilanjutkan serah terima jabatan dan ditutup doa. Terima kasih untuk Bapak Nastangin, S.Pd. selamat bertugas di tempat barunya, dan Selamat Datang Ibu Sulistiyowati, S.Pd. di MAN 1 Blitar.

TimBiro_manesa2022

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang