LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

APEL PELEPASAN KONTINGEN PORSENI MADRASAH ALIYAH TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

APEL PELEPASAN KONTINGEN PORSENI MADRASAH ALIYAH TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR

Tuesday, March 15, 2022

 Selasa, 15 Maret 2022 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, dilaksanakan Apel Pelepasan Kontingen PORSENI MA Kabupaten Blitar untuk bertanding di tingkat Provinsi Jawa Timur yang bertempat di Jombang. Pada apel ini diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah, Kepala Madrasah Aliyah Negeri, semua Official dan semua atlet PORSENI kontingen Kabupaten Blitar.

Apel Pelepasan Kontingen POSENI MA Kab. Blitar

Pada apel pelepasan kontingen PORSENI di halaman Kankemenag Kab. Blitar ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar menghimbau kekompakan dan sportifitas pada semua atlet dan official. Pada PORSENI yang dilaksanakan di Jombang pada tanggal 25 - 27 Maret 2022 kali ini Kontingen Kabupaten Blitar akan mengikuti 16 cabang perlombaan.

Foto seluruh atlet dan official Kontingen PORSENI MA Kab. Blitar bersama Kepala Madrasah, Kasi Pendma dan Kepala Kantor KanKemenag Kab. Blitar

Dari 16 cabang perlombaan tersebut 9 diantaranya adalah diwakili dari MAN 1 Blitar, yakni:

1. Bulu Tangkis Ganda Putri

2. Bulu Tangkis Tunggal Putra

3. Bulu Tangkis Tunggal Putri

4. Seni Pencak Silat Putri

5. Seni MTQ Putra

6. Seni Pop Singer Putra

7. Fahmil Qur'an (MHQ)

8. Atletik Lari 400 M Putra

9. Volly Putri

10. Catur Putra 


Foto atlet dan official dari MAN 1 Blitar bersama Kepala MAN 1 Blitar, Kasi Pendma, dan Kepala Kantor KanKemenag Kab. Blitar

Semoga semua atlet Kabupaten Blitar selalu diberikan kesehatan, kelancaran, sehingga dapat menorehkan prestasi untuk Kabupaten Blitar.

*(Tim Biro Humas Manesa)

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang