LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

6 Siswa MAN 1 Blitar Raih Juara KSM Tingkat Kabupaten dan Siap Melaju ke Tingkat Provinsi

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

6 Siswa MAN 1 Blitar Raih Juara KSM Tingkat Kabupaten dan Siap Melaju ke Tingkat Provinsi

Monday, July 17, 2023


Blitar, 17 Juli 2023 - Keberhasilan yang gemilang diraih oleh enam siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Blitar dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Blitar tahun 2023. Mereka berhasil meraih juara dan berhak melaju ke tingkat provinsi Jawa Timur.

Kompetisi Sains Madrasah merupakan ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun untuk menguji kemampuan siswa-siswa di bidang ilmu pengetahuan. KSM Tingkat Kabupaten Blitar menjadi tahap awal yang mempertemukan peserta-peserta terbaik dari berbagai madrasah di daerah ini.

Keenam siswa hebat dari MAN 1 Blitar ini berhasil mengungguli pesaing-pesaingnya melalui kerja keras, dedikasi, dan pemahaman yang mendalam dalam berbagai bidang sains.

Dalam kategori-kategori yang berbeda, para juara MAN 1 Blitar ini menampilkan pengetahuan dan keterampilan yang mengagumkan. Diva Rahita Rifa'i, siswa kelas X.6, menjadi Juara 1 dalam kategori Matematika Terintegrasi. Kemudian, Farisha Isnaya Huda, siswa kelas XI IPA 1, memenangkan juara 2 dalam kategori Matematika Terintegrasi.

Selain itu, Sannia Mutiara Khafid, siswi kelas XI IPS 1, berhasil meraih juara 1 dalam kategori Geografi Terintegrasi. Berikutnya, Dinar Rahayu Ningsih dari kelas XI IPA 1 menjadi juara 2 bidang Fisika Terintegrasi. Sedangkan, Eka Cahya Rahmadana dari kelas X-5, menjadi juara 2 bidang Ekonomi Terintegrasi, dan Nayla Husna Nurrohma dari XI IPA 1 menjadi juara 3 bidang Kimia Terintegrasi.

Prestasi luar biasa yang diraih oleh keenam siswa ini adalah buah dari upaya dan kerja keras mereka, serta bimbingan yang tak terelakkan dari para guru pembimbing dan juga dukungan orang tua mereka. Dengan kemenangan ini, mereka akan mewakili MAN 1 Blitar dalam KSM Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi, keenam siswa MAN 1 Blitar yang meraih juara KSM Tingkat Kabupaten ini siap berjuang dalam KSM Tingkat Provinsi Jawa Timur. Kita berharap mereka dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah serta daerah Blitar di tingkat yang lebih tinggi. Selamat dan teruslah berprestasi!
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang