LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

MANESA CAMPUS FAIR 2022

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

MANESA CAMPUS FAIR 2022

Saturday, January 22, 2022

Bagi calon mahasiswa memilih perguruan tinggi mana yang sesuai idaman dapat dikatakan susah-susah gampang. Oleh karena itu, untuk membantu siswa kelas XII menentukan jurusan dan Perguruan Tinggi yang diinginkan, hari ini Sabtu 22 Januari 2022 Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 1 Blitar mengadakan Campus Fair untuk berbagi informasi menyeluruh terkait berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di Indonesia.

Dengan mengusung tema “Reach Your Dream, Find Your Path with Manesa’s Campus Fair 2022” diharapkan pelaksanaan Campus Fair memberikan kesempatan bagi siswa kelas XII untuk mengupas tuntas jurusan impiannya bersama mahasiswa dan alumni jurusan terkait. Melalui kegiatan ini diharapkan pula, siswa terdorong untuk mencari tahu lebih banyak seputar informasi kuliah, kehidupan di kampus, hingga prospek dari jurusan yang diminati.

Melalui Campus Fair ini tentunya banyak sekali keuntungan yang didapat oleh siswa dan Perguruan Tinggi yang bergabung. Beberapa keuntungan yang didapat oleh siswa diantaranya:

  1. Siswa mendapat informasi jadwal pendaftaran dan jenis ujian masuk yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi
  2. Siswa mendapat informasi mengenai biaya selama perkuliahan juga fasilitas apa saja yang didapat bisa langsung ditanyakan saat event berlangsung
  3. Siswa mendapat informasi keunggulan dari perguruan tinggi juga program studi incaran
  4.  Siswa mendapat informasi mengenai program beasiswa
  5. Siswa mendapat informasi program studi dari Perguruan Tinggi mana yang mempunyai akreditasi baik
  6.  Siswa dapat bertemu teman baru yang memiliki kesamaan minat dengan kamu
  7. Siswa dapat berdiskusi dengan materi bahasan seputar Perguruan Tinggi, saat campus fair berlangsung

Adapun keuntungan yang diperoleh oleh Perguruan Tinggi yang bergabung diantaranya, Perguruan Tinggi tersebut dapat mempromosikan secara langsung jenjang pendidikan yang mereka selenggarakan, membidik calon mahasiswa berpotensi untuk menempuh studi lanjutan di Perguruan Tinggi mereka, dan dapat membantu calon mahasiswa menemukan bidang studi yang sesuai.

 

TimBiro_manesa2022

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang