LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

PEMBUKAAN PEKAN MILAD MAN 1 BLITAR KE-52

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

PEMBUKAAN PEKAN MILAD MAN 1 BLITAR KE-52

Monday, November 1, 2021

 


    30 Oktober 2021 menjadi acara pembukaan pekan milad MAN 1 Blitar. Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Bapak Kepala Madrasah, beliau menyampaikan bahwa milad ke-52 ini sebagai wadah untuk para siswa agar senantiasa terus berprestasi dan berakhlakul karimah, setelahnya juga ada sambutan dari perwakilan kemenag yakni Bapak Hamim Thohari (Kasi Pendma Kemenag Kab. Blitar). Serta do’a sebagai awal kegiatan milad, juga sebagai awal kegiatan sepeda santai pada hari tersebut.

    Sepeda santai yang diikuti oleh perwakilan setiap kelas yang terdiri dari 4 siswa ataupun siswi tersebut terlaksana dengan antusiasme para siswa-siswi yang cukup tinggi. Sebelum keberangkatan sepeda santai, sempat turun hujan dengan cukup deras, hal tersebut menyebabkan sedikit keterlambatan dalam pemberangkatan. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat siswa siswi MAN 1 Blitar dalam menyambut dan berpartisipasi dalam kegiatan milad ke-52. Acara pembukaan pekan milad tersebut dilakukan masih dengan protokol kesehatan yang ketat serta pengawasan langsung dari tim satgas covid 19 MAN 1 Blitar.

    Selain sepeda santai siswa-siswi yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka juga melaksanakan senam sehat, yang dilanjutkan dengan pelepasan burung serta balon-balon sebagai simbol dibukanya pekan milad MAN 1 Blitar yang ke-52. Pembukaan pekan milad ini disponsori oleh Sosro, juga ada banyak doorprize menarik dengan hadiah utama berupa sepeda gunung yang menjadi penyemangat para peserta.

    Selain ada doorprize menarik juga ada banyak penampilan dari siswa-siswi MAN 1 Blitar khususnya dari ekstrakurikuler MCB. Tak hanya penampilan dari tim Manesa Comunity Band, penampilan lainnya ada dari IDC atau tim tari  MAN 1 Blitar, serta penampilan flashmob dari Pramuka serta Paskibraka MAN 1 Blitar yang mampu mengajak para siswa-siswi lainnya ikut menggerakkan badan menari bersama.

    Acara yang cukup meriah ini adalah awal dari acara-acara seru MAN 1 Blitar lainnya dalam menyambut pekan milad ke-52, yang akan masuk pada puncaknya tanggal 3 November nanti.

 

*(Ahsana Nadia Kelas XI IPS 1)

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang