LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

Lomba Kerakyatan Memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 MAN 1 Blitar

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

Lomba Kerakyatan Memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 MAN 1 Blitar

Thursday, August 31, 2023


Blitar, 29 Agustus 2023 - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun ini dirayakan dengan semangat tinggi oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk di antaranya para guru dan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Blitar. Dalam semangat memupuk cinta tanah air dan semarak kebersamaan, MAN 1 Blitar menggelar Lomba Kerakyatan yang melibatkan guru dan siswa, sebagai bagian dari rangkaian perayaan kemerdekaan.

Dengan tema "Kerakyatan Untuk Negeri", lomba yang diadakan pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2023 ini bertujuan untuk mengajak para generasi muda dan para pendidik untuk turut serta dalam berbagai kegiatan yang menggugah semangat nasionalisme dan menguatkan rasa persatuan. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi wadah yang mengedukasi tentang nilai-nilai kebersamaan, gotong-royong, dan kepedulian terhadap lingkungan.

Beragam kompetisi dan kegiatan kerakyatan digelar dalam Lomba Kerakyatan tersebut. Mulai dari lomba estafet beragam game fun hingga lomba tarik tambang yang diikuti oleh siswa-siswi dan para guru.

Dengan Lomba Kerakyatan yang sukses dan penuh makna ini, MAN 1 Blitar telah menunjukkan komitmennya dalam mendidik generasi penerus yang memiliki rasa nasionalisme yang kuat serta kesadaran akan pentingnya berperan aktif dalam membangun bangsa. Semoga semangat ini terus berkobar dan menerangi jalan ke depan Indonesia yang lebih gemilang.

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang