LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

MAN 1 Blitar Melepas Empat Guru Berdedikasi dengan Penuh Haru dan Rasa Terima Kasih

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

MAN 1 Blitar Melepas Empat Guru Berdedikasi dengan Penuh Haru dan Rasa Terima Kasih

Wednesday, May 22, 2024

Blitar, 22 Mei 2024 - MAN 1 Blitar diselimuti suasana haru dan bangga melepaskan kepergian empat guru berdedikasi yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun untuk mencerdaskan generasi bangsa di MAN 1 Blitar.

Pertama, Ibu Ninik Krisnawati, S.Pd., guru Biologi yang telah mengabdi selama lebih dari 20 tahun dan memasuki masa purna tugas dini per 1 Januari 2024. Beliau dikenal sebagai guru yang penuh semangat, antusias, dan selalu berusaha untuk menumbuhkan kecintaan para muridnya terhadap mapel Biologi. Beliau juga selalu berusaha untuk membuat pembelajaran Biologi menjadi relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Kedua, Bapak Leon Fabian Priambodo, S.Pd., guru Matematika yang telah mengabdi selama 4 tahun dan mutasi ke MAN 2 Tulungagung per 5 Januari 2024. Beliau dikenal sebagai guru muda yang kreatif, inovatif, dan selalu berusaha untuk membuat pembelajaran Matematika menjadi menarik, disukai dan mudah dipahami oleh para muridnya. Beliau juga selalu mendorong para muridnya untuk berpikir kritis dan kreatif dalam menyelesaikan masalah Matematika.

Ketiga, Ibu Dra. Nuryati, guru Bahasa Indonesia yang telah mengabdi selama kurang lebih 20 tahun, yang memasuki masa purna tugas terhitung mulai 1 Februari 2024. Beliau dikenal sebagai guru yang sabar, telaten, dan selalu memberikan semangat belajar bagi para muridnya. Beliau juga selalu berusaha untuk menciptakan pembelajaran yang menyenangkan dan inovatif.

Keempat, Ibu Dra. Hj. Durin Nafisatin, M.A., guru Fiqih yang telah mengabdi selama 12 tahun di MAN 1 Blitar, yang juga memasuki masa purna tugas terhitung mulai 1 Maret 2024. Beliau dikenal sebagai guru yang penuh dedikasi, semangat, dan kesabaran dalam membimbing para muridnya untuk menjadi generasi bangsa yang berakhlak mulia dan berilmu yang amaliah dan beramal yang ilmiah. Dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa telah mengantarkan banyak muridnya meraih prestasi gemilang.

Kepergian keempat guru berdedikasi ini tentu meninggalkan rasa kehilangan bagi seluruh civitas MAN 1 Blitar. Mereka bukan hanya guru yang berdedikasi tinggi, tetapi juga sosok inspiratif dan teladan bagi para muridnya. Kegigihan, kesabaran, dan semangat mereka dalam mengajar akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi semua yang pernah mengenalnya.

Pada kesempatan ini, segenap civitas MAN 1 Blitar, mengucapkan selamat menempuh masa purna tugas kepada Ibu Dra. Hj. Durin Nafisatin, M.A., dan Ibu Dra. Nuryati. Kepada Bapak Leon Fabian Priambodo, S.Pd., kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu. Kepada Ibu Ninik Krisnawati, S.Pd., kami ucapkan selamat memasuki masa pensiun dini dan semoga tetap sehat dan bahagia.

Terima kasih atas segala dedikasi, pengabdian, dan jasa-jasa luar biasa yang telah diberikan kepada MAN 1 Blitar. Jasa dan pengorbanan bapak dan ibu akan selalu kami kenang dan jadikan inspirasi.

Salam hormat

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang