LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) DAN PISAH SAMBUT KEPALA MAN 1 BLITAR

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) DAN PISAH SAMBUT KEPALA MAN 1 BLITAR

Monday, March 28, 2022

Senin, 28 Maret 2022 bertempat di Auditorium MAN 1 Blitar pukul 13.30 – 15.00 WIB dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala MAN 1 Blitar dari Bapak Drs. Khusnul Khuluk, M.Pd. kepada Bapak Drs. Mahmudi, M.Sc.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian pesan dan kesan dari Kepala MAN 1 Blitar periode 2 Maret 2017 sampai tanggal 31 Maret 2022, Bapak Drs. Khusnul Khuluk, M.Pd. yang kini berpindah tempat dinas di MAN 2 Blitar. Dalam sambutannya Bapak Drs. Khusnul Khuluk, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh GTK MAN 1 Blitar dan seluruh jajaran Komite MAN 1 Blitar yang selama ini mendukung penuh kebijakan beliau dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala MAN 1 Blitar, sehingga MAN 1 Blitar sejak tahun 2020 yang lalu masuk dalam TOP 1000 SMA/MA nasional dan menjadi Madrasah Unggulan Nasional Bidang Akademik, Sains, Riset dan Teknologi.

Pada kesempatan ini pula, Bapak Drs. Khusnul Khuluk, M.Pd. menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam menjalankan tugasny sebagai Kepala MAN 1 Blitar, dan berharap kebijakan yang baik bisa diteruskan oleh Kepala MAN 1 Blitar selanjutnya.

Kemudian Bapak Mahmudi, M.Pd. selaku Kepala MAN 1 Blitar yang baru dalam sambutannya mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya bisa bermanfaat bagi MAN 1 Blitar sehingga dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.


Sementara itu, Bapak Imron Rosadi selaku ketua komite MAN 1 Blitar menyampaikan pesan dan kesan bahwa jika dalam masa kepemimpinan Kepala Madrasah yang sebelumnya MAN 1 Blitar menjadi Madrasah Unggulan Naional maka diharapkan pada kepemimpinan selanjutnya MAN 1 Blitar dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan mutu dan kualitas MAN 1 Blitar lebih baik lagi.

Selanjutnya pada kegiatan ini Bapak H. Tufik selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar menekankan kepada semua yang hadir, bahwa sebagai ASN kita mempunyai amanah dan kewajiban yang memang harus dilaksanakan sesuai ketentuan.

Acara sertijab dan pisah sambut Kepala MAN 1 Blitar yang dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, hadir pula ketua komite MAN 1 Blitar beserta jajarannya dan diikuti oleh seluruh GTK MAN 1 Blitar, serta bapak ibu guru MAN 3 Blitar yang mengantar Kepala MAN 3 Blitar berpindah tugas di MAN 1 Blitar ini ditutup dengan doa yang dibimbing oleh Bapak Muh. Tasrifin, M.Pd.I.


*(Tim Biro Humas Manesa)

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang