LGpdNGR8MGVaMaNaMWVaMWR8yTUfATofA6QkyaV=

Breaking News: Ucapan Selamat untuk Para Pemenang Seleksi Proposal MYRES 2023!

BLANTERLANDINGv101
990125513733413425

Breaking News: Ucapan Selamat untuk Para Pemenang Seleksi Proposal MYRES 2023!

Thursday, June 8, 2023


Blitar, 7 Juni 2023 - Berdasarkan hasil Penilaian dan Review Dewan Juri terhadap proposal Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2023 pada tanggal 31 Mei 2023, alhamdulillah 1 team dari MAN 1 Blitar berhasil lolos seleksi proposal MYRES (My Research Project) Bidang Ilmu Sosial dan Humaniora.

MYRES merupakan program yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) dengan tujuan mendukung penelitian dan pengembangan inovasi di Indonesia.
Setelah melalui proses seleksi yang ketat, panel juri yang terdiri dari para ahli di bidangnya telah memilih proposal-proposal yang dianggap paling menjanjikan dan berpotensi memberikan kontribusi besar bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di tanah air.

MAN 1 Blitar mengucapkan selamat dan sukses selamat berjuang kepada tim yang akan melakukan presentasi proposal yang akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 12 Juni 2023.

Tim dari MAN 1 Blitar beranggotakan Anggun Septian Elok Permadani dan Mutia Ulya Millati Shafana dari kelas XI IPS 1 didampingi ibu Fikria Rifqi Zahara, S.Pd. mengajukan proposal penelitian berjudul : “Menerjang Batasan Tradisional: Dilema Pergeseran Peran Wanita sebagai TKW dari Tulang Rusuk ke Tulang Punggung”.

Dengan adanya program MYRES, diharapkan para pemenang dan para peneliti muda di Indonesia dapat terus berkontribusi dalam menciptakan inovasi yang mampu mengatasi berbagai tantangan dan memberikan solusi untuk pembangunan berkelanjutan di masa depan.

Selamat kepada pemenang seleksi proposal MYRES 2023 dari MAN 1 Blitar! Semoga bisa lolos ke babak berikutnya dan penelitian kalian sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi Indonesia dan dunia.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang